You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Botuh Lintang
Desa Botuh Lintang

Kec. Kapuas, Kab. Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat

SELAMAT DATANG DI DESA LUBUK SABUK, KEC. SEKAYAM KAB. SANGGAU

kepala desa botuh lintang hadir dalam wisuda anak paud pelita harapan angkatan ke-7

Administrator 13 Juni 2024 Dibaca 924 Kali
kepala desa botuh lintang hadir dalam wisuda anak paud pelita harapan angkatan ke-7

Sebanyak 8 siswa siswi PAUD Pelita Harapan Desa Botuh Lintang, angkatan ke-VII  merayakan pelepasan wisuda mereka yang dihadiri oleh Kepala desa Botuh Lintang Apan, Kepala sekolah PAUD Pelita Harapan Desa Botuh Lintang beserta guru-guru dan wali dari sisa siswi PAUD Desa Pelita Harapan yang diadakan pada hari kamis (13/6/2024).

Satu persatu anak-anak didik PAUD Pelita Harapan dipanggil naik keatas panggung dengan menyebutkan nama lengkap mereka dan cita-cita dari masing-masing anak-anak, ada berbagai macam cita-cita dari anak-anak yang naik ke atas panggung, ada yang ingin menjadi guru, dokter, polisi dan sebagainya.

WhatsApp Image 2024-06-13 at 10-08-43 (1) 

Yang menarik perhatian dalam acara tersebut siswa siswi PAUD Pelita Harapan yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada guru-guru yang telah mendidik mereka. Kepala sekolah PAUD Pelita Harapan menyampaikan ucapan terimakasih "Terimakasih kepada orangtua dari siswa siswi PAUD Desa Pelita Harapan Desa Botuh Lintang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk kami didikasuh dan beri nilai, semoga ilmu yang diberikan kepada semuanya dan kebiasaan, baik itu nilai prestasi dan karakter, semoga anak-anak kami tetap berprestasi menjadi anak yang membanggakan bagi orang tua dan guru, semoga 8 anak-anak ini akan terus menggapai cita-citanya dan menuntut ilmu, terimakasih atas kebersamaan selama ini. 

WhatsApp Image 2024-06-13 at 10-08-43 

Kata sambutan Kepala desa, kata sambutan ketua BPD Desa Botuh lintang, dan kata sambutan kepala sekolah guru paud semua demi perkembangan paud itu sendiri karena pemdes sudah mendukung melalui APBDes, dan paud adalah salah satu aset desa yang perlu di kembang dan perlu dukungan masyarakat desa itu sendiri. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

APBDes 2022 Pendapatan

APBDes 2022 Pembelanjaan